Butuh Bantuan? Customer service UD SAKA ABADI siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Memilih Jenis Genteng Jawa Timur yang Murah dan Bagus

Memilih Jenis Genteng Jawa Timur yang Murah dan Bagus

Diposting pada 2 April 2018 oleh admin | Dilihat: 2.690 kali

Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk membangun sebuah rumah impian tentunya ingin memilih jenis genteng Karangpilang Jawa Timur yang murah dan bagus. Terlebih sekarang ini ada berbagai jenis genteng yang bisa Anda pilih. Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas maka sebaiknya Anda melakukan survey terlebih dahulu. Agar bisa menentukan mana yang berkualitas dengan harga yang juga terjangkau.

Karena bagaimana pun Anda bisa menggunakan dana sisanya untuk keperluan material bangunan yang lainnya. Harga yang murah juga bukan menjadi alasan untuk mendapatkan barang yang buruk.

Genteng Jawa Timur

Sekarang ini banyak sekali berbagai jenis genteng yang bisa dipilih dengan mudah sesuai dengan keinginan Anda baik dari segi harga hingga kualitasnya, khususnya buat anda yang tinggal di Pacitan, Ngawi, Madiun, Bojonegoro, Ponorogo, serta wilayah lainnya di Jawa Timur.

Ragam Genteng Jawa Timur yang Sebaiknya Anda Tahu

Jika Anda masih merasa bingung untuk menentukan genteng mana yang hendak digunakan. Maka sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini. Salah satu jenis genteng murah dan bagus adalah genteng yang terbuat dari tanah liat.

Selain yang terbuat dari tanah liat, saat ini telah dihasilkan beragam jenis genteng lainnya. Ada genteng Karangpilang, keramik MClass, KIA, kanmuri, jatiwangi, mutiara, monier, onduline, genteng beton, granit happy house, ataupun granit ceranosa.

Berbagai keunggulan ditawarkan oleh genteng yang terbuat dari tanah liat. Anda bisa membandingkannya dengan genteng jenis lainnya. Berikut adalah beberapa keistimewaan dari genteng yang terbuat dari tanah liat tersebut :

• Harga

Anda bisa membandingkan harga dari genteng yang terbuat dari tanah liat dengan genteng jenis lainnya. Harganya akan jaug lebih murah jika dibandingkan dengan genteng jenis lainnya.

• Bobot yang ringan

Keunggulan selanjutnya dari genteng yang terbuat dari tanah liat adalah dari segi bobotnya. Genteng ini memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan genteng jenis yang lainnya. Dengan bobot yang ringan maka Anda bisa lebih menghemat biaya untuk atap rumah Anda.

• Ramah terhadap lingkungan

Selanjutnya yang mungkin membuat anda menjadi tertarik dengan genteng yang terbuat dari tanah liat adalah bahan baku serta produksinya tidak ditambah dengan adanya unsur kimia. Sehingga sangat aman untuk digunakan serta ramah terhadap lingkungan. Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Demikianlah penjelasan mengenai ragam genteng yang terbuat dari tanah liat. Nah, jika anda membutuhkan jenis genteng murah dan bagus, anda bisa mendapatkannya di sakaabadi.com.

Memilih Jenis Genteng Jawa Timur yang Murah dan Bagus | SAKA ABADI | DISTRIBUTOR GENTENG KIA MCLASS KANMURI SOKKA JATIWANGI ONDULINE| Pusat Genteng SOLO RAYA

Belum ada komentar untuk Memilih Jenis Genteng Jawa Timur yang Murah dan Bagus

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 5%
Morando Lokal Mojolaban

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.000 Rp 2.100
Tersedia / lokal
Rp 2.000 Rp 2.100
Stok: Tersedia
Kode: lokal
OFF 20%
Listplang Sokka dan Jatiwangi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 8.000 Rp 10.000
Tersedia
Rp 8.000 Rp 10.000
Stok: Tersedia
Paling Laris
Morando SDN Sokka

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 4.500
Tersedia / sokka
Rp 4.500
Stok: Tersedia
Kode: sokka
Keramik Rectura 182-206 Cream Mass

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000
Tersedia / Mass
Rp 65.000
Stok: Tersedia
Kode: Mass
SIDEBAR

TOKO SAKA ABADI

UD. SAKA ABADI KARTASURA
Jl. Ahmad Yani 230, Kartasura, Sukoharjo, Jateng

UD. SAKA ABADI TELUKAN
Jl. Raya Solo-Sukoharjo, Telukan, Sukoharjo, Jateng

UD. SAKA ABADI BOYOLALI
Jl. Raya Solo – Semarang, Teras, Boyolali, Jateng