Butuh Bantuan? Customer service UD SAKA ABADI siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Keunggulan Genteng Sokka Kebumen Jawa Tengah yang Terkenal

Keunggulan Genteng Sokka Kebumen Jawa Tengah yang Terkenal

Diposting pada 5 April 2018 oleh admin | Dilihat: 4.574 kali

Genteng sokka Kebumen adalah salah satu jenis genteng yang bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia ketika hendak membangun sebuah rumah. Ada berbagai jenis genteng yang sebenarnya bisa dipilih. Akan tetapi genteng sokka tetap menjadi pilihan yang sangat tepat untuk beberapa orang. Berbagai kebutuhan manusia sekarang ini bisa ditemukan lebih mudah dengan lebih banyak pilihan. Salah satunya ketika hendak membangun sebuah rumah.

Ada berbagai hal yang harus dipersiapkan. Anda bisa memutuskan untuk membeli genteng sokka karena keunggulan dan kualitasnya yang sudah teruji. Harganya sendiri juga cukup murah dibandingkan dengan jenis genteng yang lainnya. Bandingkan dengan genteng Solo Raya.

Genteng Sokka Kebumen untuk Jawa Tengah

Genteng sokka sendiri adalah sebuah genteng yang berasal dari Kebumen Jawa Tengah dan telah ada sejak jaman Belanda. Genteng ini sendiri sudah diakui kualitasnya oleh banyak orang. Genteng tersebut mempunyai kualitas unggul. Mungkin sekarang ini genteng sokka kebumen mengalami penuruna. harga yang sangat drastis.

Genteng Sokka Kebumen Jawa Tengah

Pada masa jasanya, para pengusaha genteng sokka diuntungkan karena bisa melakukan ekspor hingga ke negara Belanda.

Sedangkan sekarang ini pemasarannya lebih banyak di Indonesia, khususnya sekitar di wilayah Kebumen sendiri. Ada sebagian wilayah di Jawa Tengah yang masih kesulitan untuk mendapatkannya, seperti di Semarang, Salatiga, Purwodadi, Blora, Kudus, Demak, Jepara, Magelang, Temanggung, Purworejo, ataupun Purwokerto.

Kendala pemasaran ini yang menjadikan banyak pengusaha genteng sokka tradisional yang menjadi gulung tikar. Banyak produsen yang menjual dengan harga yang sangat murah hanya agar gentengnya laku di pasaran. Terdapat banyak sekali masalah yang dihadapi oleh para pengusaha genteng sokka Kebumen.

Beberapa halangan yang biasanya dihadapi oleh para penjual genteng sokka misalnya saja dari mulai inefisiensi, sampai dengan proses pembuatannya yang masih memakai metode tradisional.

Pemerintah sendiri telah berusaha membantu dengan cara membuat atau memberikan fasilitas untuk meningkatkan alat dalam pembuatan genteng sokka tersebut. Diharapkan dengan adanya teknologi yang menunjang maka para produsen akan lebih bisa bersaing dan kualitas dari genteng sokka menjadi lebih bermutu dan bisa bisa bersaing di pasaran.

Pada masa kejayaannya, genteng sokka sendiri adalah sebuah genteng yang biasanya digunakan oleh orang kaya. Orang kaya saja yang dahulu bisa membeli genteng sokka Kebumen. Pemerintah daerah tetap berusaha untuk mendukung usaha para penjual dan pembuat genteng sokka untuk bisa bertahan. Karena bagaimana pun genteng sokka bisa menjadi mata pencaharian dari masyarakat yang ada di sekitar kebumen.

Namun anda tak perlu khawatir karena sekarang cukup mudah untuk mendapoatkjan genteng ini. Buat anda yang tinggal di Semarang, Salatiga, Purwodadi, Blora, Kudus, Demak, Jepara, Magelang, Temanggung, Purworejo, Purwokerto, serta wilayah lainnya di JAWA TENGAH yang membutuhkan genteng Sokka Kebumen pilihan, langsung saja kunjungi Saka Abadi.

Keunggulan Genteng Sokka Kebumen Jawa Tengah yang Terkenal | SAKA ABADI | DISTRIBUTOR GENTENG KIA MCLASS KANMURI SOKKA JATIWANGI ONDULINE| Pusat Genteng SOLO RAYA

Belum ada komentar untuk Keunggulan Genteng Sokka Kebumen Jawa Tengah yang Terkenal

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Kap Lampu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 250.000
Tersedia / kap lampu
Rp 250.000
Stok: Tersedia
Kode: kap lampu
OFF 4%
Mutiara Flat Warna

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 11.000 Rp 11.500
Tersedia
Rp 11.000 Rp 11.500
Stok: Tersedia
Nok Metal Pasir

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 35.000
Tersedia / nok metal pasir
Rp 35.000
Stok: Tersedia
Kode: nok metal pasir
Keramik Rectura 141-203 Green Mass

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 60.000
Tersedia / Mass
Rp 60.000
Stok: Tersedia
Kode: Mass
SIDEBAR

TOKO SAKA ABADI

UD. SAKA ABADI KARTASURA
Jl. Ahmad Yani 230, Kartasura, Sukoharjo, Jateng

UD. SAKA ABADI TELUKAN
Jl. Raya Solo-Sukoharjo, Telukan, Sukoharjo, Jateng

UD. SAKA ABADI BOYOLALI
Jl. Raya Solo – Semarang, Teras, Boyolali, Jateng